cara mudah membuka situs bokep (film dewasa yang di blokir

Cara mudah membuka situs bokep yang di blokir. Situs dewasa (situs film bokep) tidak semua situsnya dapat di buka atau di jelajahi dengan gampang. Untuk zaman sekarang banyak operator-operator yang menyediakan layanan internet kepada kita telah memblokir situs bokep-bokep tertentu. Kita tidak bisa menikmati situs-situs dewasa yang sedang populer di dunia maya, Bahkan situs-situs yang bukan situs-situs bokep juga terkadang di blokir oleh operator. Contoh halnya saya yang menggunakan layanan internet dari XL tidak bisa membuka situs-situs bokep. Situs Sumbercerita.com saja yang isinya hanya artikel dan cerita-cerita seru seputar dunia dewasa, di blokir juga Oleh XL.

Namun saya tak berkecil hati tak berputus asa ternyata situs-situs yang di blokir itu tetap juga bisa kita nikmati dan kita jelajahi asalkan kita tahu caranya saja. Setelah saya mencari kesana dan kesini akhirnya saya menemukan sebuah cara yang sangat mudah dan tidak perlu repot-repot menyuruh orang lain buat mensetting pengaturan proxy. Disini saya mempunyai cara mudah yang bisa di gunakan dan sudah terbukti oleh saya, karena saya juga sudah melakukannya, sekarang saya sudah bisa menjelajahi situs-situs dewasa yang sangat populer seperti Redtube.com xvideos.com tube8.com dan x.xx99.net.

Nah berikut adalah cara sederhananya, kalian tinggal mengganti angka Dns yang terdapat pada pengaturan internet kalian.
berikut adalah cara-caranya :

1. Klik pengaturan koneksi internet yang ada pada gambar di bawah ini
pengaturan internet

2. Jika sudah mengklik , akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini dan kemudian pilihlah koneksi internet yang sedang kita pakai , lalu letakkan kursor pada pemilihan koneksi tersbut. Selanjutnya klik kanan lalu pilih Properties.

pengaturan internet

3. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Kalian tinggal mengklik Internet Protocol (TCP/IP). Kemudian pilih lah Use the following DNS server addresses . isilah Preferred Dns server dengan angka 8 . 8 . 8 . 8 dan alternate DNS sever dengan angka 8 . 8 . 4 . 4


4. Klik oke. dan selesai 

Semoga cara yang saya berikan akan bermanfaat bagi rekan-rekan semua. dan terima kasih sudah mau mampir ke blog saya dan mau mengikuti dan bahkan menjadi sahabat saya di Facebook. Saya ucapkan terima kasih....






 
kampung bokep Copyright © 2011 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template