Artikel Seks : beberapa fakta dan mitos seputar dunia seks

Warung Film Gratis : Artikel seks memberikan sebuah informasi seputar fakta dan mitos yang terkadung dalam dunia seks. Dan berikut adalah beberapa Fakta serta mitos yang perlu kita ketahui sebelum melakukan seks...









1. Penggunaan kondom dalam melakukan senggama atau seks 

Ada MITOS yang mengatakan...
Bersenggama memakai kondom TIDAK menjamin si cewek nggak akan hamil! Kondom sangat efektif mencegah kehamilan dan penularan penyakit kelamin, tapi tidak seratus persen. Kalo dibaca dengan seksama di kotak atau booklet yang ada dalam kotak kondom, selalu (aku belum baca semua merek sih, tapi diasumsikan semua begitu, untuk menghindari tuntutan dari konsumen) ada pernyataan bahwa kondom ini tidak seratus persen mencegah kehamilan dan penularan penyakit. Ada yang memberi pernyataan bahwa "Pada percobaan laboratorium, 97% tidak pecah dan tidak sobek" atau ada juga yang lebih halus dengan menggunakan kata-kata "efisien dalam melindungi.." atau "sangat efektif sebagai alat pencegah.." Kata-kata "efisien" dan "efektif" itu adalah pernyataan halus bahwa kondom yang kalian pakai ini tidak sempurna melindungi 100%. Tidak  mungkin ada yang berani menyatakan "pasti melindungi.." atau "100% sempurna mencegah.." atau yang sejenis itu. 

Berkaitan dengan ini, nggak ada alat kontrasepsi jenis apa pun yang 100% sempurna mencegah kehamilan. Baik itu pil, spiral, suntik, susuk. Apa pun! 

2. Ada yang bilang "Kita khan tidak sampai melakukan senggama, aku cuma gesekin penis aku di luar vaginamu, sampai akhirnya maniku tumpah ruah di sekitar vaginamu. tetapi kenapa koq kamu bisa hamil sih ???
Fakta mengatakan :

Emang bisa. Makanya hati-hati. Walaupun kalian nggak sampe senggama, dalam arti nggak sampe masukin penis ke dalam vagina, tapi kalo mani si cowok dimuncratin di vagina si cewek (walaupun hanya di luarnya), tetep aja ada kemungkinan ada sel-sel sperma yang selamat dan berhasil berenang masuk ke dalam bibir vagina, terus melalui liang vagina sampai masuk ke rahim dan ketemu ama sel telur yang kebetulan udah nunggu di sana. 

Harap dicatat bahwa kemungkinan ini tidak kecil! Selemah-lemahnya sel sperma itu, tapi ada aja yang cukup kuat untuk bertahan dan mencari jalan hingga mencapai bagian yang cukup basah dan lembab untuk menunjang kehidupan dan perjalanannya menuju rahim. Apalagi kalo dalam gairah yang ditimbulkan itu vagina si cewek sampe basah banget, dalam arti cairan vaginanya sampe keluar dari bibir vagina, maka sel sperma si cowok akan dapat kesempatan yang cukup besar untuk bisa selamat dan berenang ke dalam vagina. 

Satu catatan lagi, ini juga tetap bisa terjadi walaupun si cewek masih perawan. Sebab selaput dara cewek itu bukan merupakan selaput utuh yang menutupi seluruh liang vagina. Selaput ini ada lubangnya di tengah (biasanya bentuknya bergerigi). Logis aja, kalo nggak ada lubangnya, gimana caranya darah menstruasi bisa keluar dari rahim ke mulut vagina? 

Jadi hati-hati kalo melakukan heavy petting (bermesraan yang sangat bergairah) walaupun nggak sampai senggama. 

3. sistem kalender dan kehamilan ketika melakukan seks atau senggama
FAKTA mengatakan :
Bagi yang belum tahu, sistem kalender maksudnya hanya melakukan senggama di tanggal-tanggal "aman" yaitu sekitar 3 hari sebelum dan sesudah menstruasi si cewek. Tanggal-tanggal ini "dianggap" aman karena pada saat itu "seharusnya" dalam rahim si cewek tidak ada sel telur yang hidup dan siap dibuahi. 

Tapi ya itulah. Kehamilan tetap bisa terjadi. Sebab seperti kuberi penekanan di atas, tanggal-tanggal ini memang tidak pasti aman. Kenapa gitu, kan nggak ada sel telur yang hidup? Nah, di sinilah letak kesalahannya. Emangnya siapa yang tahu pasti bahwa saat itu nggak ada sel telur yang hidup? Pembentukan sel telur, ketahanan hidupnya dan jadwal matinya sel telur kalo nggak kunjung dibuahi, sangat variatif dan nggak tentu, tergantung kondisi tubuh si cewek. Soalnya semua itu diatur oleh hormon-hormon dalam tubuh si cewek. Sementara aktivitas hormon sangat dipengaruhi oleh kondisi fisik dan psikis si cewek, antara lain kesehatannya, tingkat emosinya, stres atau enggaknya si cewek, makanannya, dan masih banyak faktor lainnya. Jadi metode ini sangat nggak bisa ditebak. 

Bahkan, penelitian menyatakan, senggama yang dilakukan saat si cewek menstruasi pun masih bisa menimbulkan kehamilan. Padahal saat itu kan sel telur jelas-jelas udah mati dan dibuang bersama lapisan dinding rahim. Emang betul, tapi sel sperma yang masuk saat ejakulasi ternyata ada yang sanggup bertahan walau dalam kondisi berat penuh pendarahan seperti menstruasi. Jadi saat menstruasi selesai, masih ada sel sperma yang selamat di liang vagina, mulut rahim atau di dalam rahim. Jadi saat sel telur terbentuk, udah ada sperma yang siap membuahinya. 

Senggama saat menstruasi juga sangat tidak disarankan karena alasan lain. Gesekan-gesekan antara penis dengan vagina bisa menimbulkan iritasi (lecet) pada dinding vagina. Sebenernya ini umum banget terjadi, tapi di sebagian besar waktu, hal ini nggak terlalu dirasain ama si cewek. Nikmatnya aja yang terasa. Kadang-kadang terasa juga vaginanya agak perih, tapi dicuekin. Nah, berkaitan dengan menstruasi, kalo terjadi iritasi pada dinding vagina saat darah kotor sedang keluar deras melewati vagina, iritasi itu akan menjadi infeksi dan sangat mudah terjangkiti penyakit. 

4. Antara Manstrubasi Dan kemandulan
MITOS! 
Nggak ada hubungannya masturbasi ama kemandulan. Logikanya, masturbasi dengan senggama hanya beda metode. Yang satu pakai tangan untuk mengocok penis, yang satu penisnya dimasukkan ke dalam vagina. Lalu hasil akhirnya sama, penis mengalami ejakulasi. Apa terus kalo cowok sering senggama akan jadi mandul? Enggak 'kan? 

FAKTANYA: Hubungan paling dekat adalah masalah psikologis, dan ini pun bukan mengakibatkan kemandulan. Paling mungkin mengakibatkan ejakulasi dini. Kenapa gitu? Masturbasi banyak dilakukan remaja usia muda, lebih umum pada cowok. Biasanya dilakukan secara diam-diam. Kalo keadaan lokasi kurang aman (misalnya di rumah), akan ada rasa takut ketahuan oleh anggota keluarga lain, terutama orang tua. Jadi masturbasi dilakukan dengan terburu-buru dan ingin cepat selesai (cepat keluar). Ini bisa mengakibatkan ejakulasi dini yang bisa terus terbawa sampai dewasa. Akhirnya saat senggama, baru setengah menit dikocok oleh vagina (yang jauh lebih nikmat daripada tangan sendiri), udah muncrat ke mana-mana tu mani! 




 
kampung bokep Copyright © 2011 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template