manfaat melakukan seks untuk awet muda



Ada segudang manfaat yang bisa kita peroleh ketika kita sedang melakukan seks.. dan dari sebuah penelitian menyatakan bahwa melakukan sex dapat membuat sesorang tampak lebih awet muda. Bahkan ketika kita melakukan seks rutin akan membuat Anda tampak lebih muda. Seperti yang dikutip dari iVillage, hanya dengan seks saja Anda bisa mendapatkan wajah yang cerah dan tampak lebih muda.

disini saya ingin menjelaskan 5 alasan mengapa berhubungan seks akan membuat anda tampak awet muda dan selalu terlihat bahagia tidak seperti biasanya.


Pertama Libido bisa meningkatkan energi

Kata 'libido' tidak hanya merujuk pada seks. Menurut Elizabeth Gutrecht Lyster, M.D., M.P.H. dari Holtorf Medical, libido juga memiliki arti, energi kehidupan yang positif. Libido sering menjadi refleksi perasaan seseorang seperti, motivasi dan kepercayaan diri. Jika seseorang memiliki libido rendah, maka energi mereka juga akan ikut rendah. Oleh karena itu ada baiknya untuk mengevaluasi dan memperbaikinya.


kedua Seks meredakan stres
Penelitian yang pertama kali dilakukan oleh Alfred Kinsey pada 1940 menunjukkan bahwa orang yang memiliki kehidupan seks yang baik, cenderung jarang stres atau bahkan depresi. Seks menghasilkan pelepasan hormon oksitosin, endorfin dan dopamin. Semua hormon tersebut berguna untuk meningkatkan mood positif dari keterikatan, kasih sayang dan kedekatan.


ketiga Hormon oksitosin baik untuk kesehatan
Seperti yang dijelaskan di atas, saat Anda merasakan orgasme ada hormon yang dilepaskan oleh tubuh,hormon tersebut adalah oksitosin. Hormon tersebut memberikan segala macam manfaat kesehatan, seperti peningkatan mood, menekan kortisol (hormon stres), menurunkan tekanan darah, membuat kulit bercahaya dan bahkan mungkin perlindungan terhadap kanker seperti payudara, ovarium, prostat.


keempat Seks baik untuk jantung
Para peneliti di Irlandia menemukan bahwa pria yang sering melakukan hubungan seks mengalami penurunan 50 persen risiko kematian karena penyakit kardiovaskular dibandingkan dengan pria yang jarang bercinta. Studi lainnya juga telah mengkonfirmasi temuan serupa pada wanita, terutama jika mereka mencapai orgasme.


kelima Seks buat aliran darah lebih lancar
Bercinta menyebabkan pelebaran pembuluh darah di seluruh tubuh. Inilah yang membantu peningkatan aliran darah ke berbagai organ tubuh termasuk otak. Darah membantu menghantarkan oksigen dan nutrisi pada sel-sel dan meningkatkan kesehatan organ.


Nah itulah beberapa alasan yang bisa saya sampaikan seputar dunia seks. Ternyata melakukan seks itu terdapat banyak manfaatnya. Pantas saja kita menyebut seks itu sebagai surge dunia. Kenikmata yang tiada duanya.


Nah itulah beberapa alasan yang bisa saya sampaikan seputar dunia seks. Ternyata melakukan seks itu terdapat banyak manfaatnya. Pantas saja kita menyebut seks itu sebagai surge dunia. Kenikmata yang tiada duanya.


klik disini


klik disini
 
kampung bokep Copyright © 2011 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template