morning seks untuk laki-laki

laki-laki sangat menyukai morning seks
morning seks yang di lakukan laki-laki

SEKS memang sudah menjadi kebutuhan wajib untuk menjaga keintiman di antara suami-istri. Namun, untuk mencapai kenikmatan yang sempurna, penting bagi mereka mengetahui waktu yang tepat saat melakukannya.

Dalam sebuah penelitian menyatakan bahwa pria ternyata lebih suka dengan morning sex. Sebab, secara biologis hal ini dipengaruhi oleh hormon testosteron yang meningkat saat pagi hari sehingga gairah mereka akan mengalami puncaknya.

“Testosteron adalah kontributor utama yang menunjukkan perasaan seksual pada pria oleh karenanya. Mereka akan lebih bergairah di pagi hari karena sirkulasi darah ke penis akan meningkat sepanjang malam,” tuturnya, seperti dilansir Cosmopolitan.

Senada dengan Fisch, salah seorang pakar dan terapis seks lain, Arlene Goldman, PhD, yang juga co-author of Psychology Today Here to Help: Secrets of Sexual Ecstasy, mengatakan kalau di saat itulah pria juga memiliki energi lebih yang membuatnya lebih bisa memuaskan pasangannya.

“Ketika seorang pria memiliki testosteron tinggi, maka dia memiliki lebih banyak energi selama berhubungan seksual. Energi itu akan membantu dia bertahan lebih lama,” katanya.

Kendati begitu, menurut salah satu konselor masalah seksualitas, Trina Read, meski memiliki banyak energi namun mereka tidak bisa melakukannya dengan sembarang posisi. Pasalnya, posisi juga menentukan kenikmatan seksualitas pasangan.

Spooning adalah posisi yang ideal karena banyak orang tidur dalam posisi ini. Sehingga dia bisa membelai payudara dan merangsang klitoris pasangannya,” tutupnya. [dedot helmet]

 
kampung bokep Copyright © 2011 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template